Selamat Idul Fitri 1445 H

Sesuai judulnya, selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah bagi teman-teman yang merayakan! Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT dan kita diberikan keberkahan untuk bulan-bulan selanjutnya. Mohon maaf lahir dan batin untuk kesalahan saya yang sengaja maupun tidak disengaja.

Tahun ini (sebenarnya dari tahun kemarin ya) tidak ada pembatasan lagi terkait Covid-19, jadi semua orang sudah bisa mudik dengan normal. Saya dan Elsa sebenarnya mudik tidak jauh, tapi tetap bersyukur karena orang-orang yang merantau jauh sekarang bisa pulang kampung merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta.

Seperti biasa, Idul Fitri (dan Ramadhan) adalah waktu yang baik untuk mengevaluasi diri dan mempersiapkan langkah-langkah selanjutnya. Saya pun begitu, ada perubahan besar yang akan terjadi di hidup saya setelah Lebaran ini. Detailnya akan saya ceritakan pada postingan selanjutnya. :mrgreen:

Tinggalkan komentar